Sunday, April 3, 2016

8 Fakta Tentang Besarnya Bokong Wanita

8 Fakta Tentang Besarnya Bokong Wanita




Pengetahuan SeksSalah satu bagian tubuh wanita yang pria anggap seksi adalah bokong. Bokong wanita lebih besar dari bokong pria, dan hal ini bukan tanpa alasan. Misteri bokong wanita selalu jadi topik yang menarik perhatian, dan tak sedikit wanita memberikan perhatian khusus pada bagian tubuh yang satu ini agar tetap terlihat kencang.8 Hal di Balik Besarnya Bokong Wanita

Ternyata, ada lagi 8 Fakta Tentang Besarnya Bokong Wanita yang belum banyak diketahui oleh orang. Tak perlu penasaran, simak informasi berikut ini.

1. Bokong terdiri dari otot
Tak disangka, bokong memiliki otot paling besar di tubuh manusia. Mengapa? Sebab bokong adalah tumpuan tubuh bagian pinggang ke atas. Semakin kuat otot bokong Anda, semakin tinggi Anda dapat melompat. Jadi, seberapa banyak pun Anda melakukan olahraga untuk menguatkan lengan, namun bokong Anda tetap menjadi bagian tubuh yang paling kuat karena banyaknya otot yang ada di bagian tubuh ini.

2. Lebih mudah mengalami keracunan alkohol dari bokong dibandingkan dari mulut
Salah satu permainan siswa kuliah di Amerika adalah mengonsumsi alkohol lewat bokong. Mungkin terdengar lucu, namun mengonsumsi alkohol lewat bokong berarti tidak melewati perut dan hati yang akan memproses kadar alkohol dan mengurangi kadar racunnya. Akibatnya, Anda akan lebih mudah mabuk saat alkohol dikonsumsi lewat bokong. Yang lebih tak mengenakkan, Anda tidak bisa memuntahkannya karena alkohol tidak berada di perut Anda.

3. Tisu basah khusus bayi tidak untuk membersihkan bokong orang dewasa
Menurut Dr. Michele S. Green, tak sedikit orang dewasa yang mengalami reaksi alergi saat menggunakan tisu basah bayi, salah satu efeknya adalah dapat menyebabkan infeksi. Lebih baik gunakan sabun dan air atau tisu biasa untuk membersihkan bokong orang dewasa.

4. Bokong wanita lebih besar dari bokong pria
Tubuh wanita akan menyalurkan lemak ke bokong, berbeda dengan tubuh pria yang mengarahkan lemak berlebih ke bagian perut. Ini sebabnya pria akan membuncit saat berat badannya naik.

5. Kanker kulit di bokong bukan yang tak mungkin
Meskipun bokong Anda tidak terpapar oleh matahari, bokong Anda tetap memiliki resiko terkena kanker kulit. Menrutu Angela J. Lam, seorang asisten profesor di Dermatology of the Icahn School of Medicine di Rumah Sakit Mount Sinai, Amerika, kanker kulit dapat terjadi di tempat-tempat yang tak terduga seperti antara jemari, di ketiak, alat kelamin, hingga bokong.


6. Bokong dapat merangsang gairah seksual
Ada pria yang mudah terangsang dengan payudara, namun banyak juga yang terangsang karena bokong wanita. Kondisi yang mudah terangsang karena bokong disebut dengan pygophilia, sebuah kata resmi yang dapat Anda temukan di kamus.

7. Ukuran bokong menentukan kecerdasan
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Oxford, Inggris, wanita dengan bokong besar memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi dengan wanita dengan bokong dengan ukuran normal. Mengapa? Sebab bokong yang besar dipercaya mengandung lemak Omega-3 yang membantu meningkatkan perkembangan otak.

8. Bokong yang besar dapat mengurangi resiko terkena penyakit kronis
Penelitian dari Universitas Oxford juga menemukan bahwa wanita dengan bokong besar memiliki kemungkinan yang lebih kecil terkena penyakit diabetes atau jantung, walaupun kedua penyakit tersebut berkaitan dengan berat badan seseorang. Lemak di bagian tubuh bawah seseorang lebih sedikit melepaskan kadar cytokines, yang berhubungan dengan tingkat insulin seseorang. Jadi, lemak di bokong akan melindungi Anda dari beberapa jenis penyakit.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke iniHOTnews.blogspot.com , Semoga Artikel "8 Fakta Tentang Besarnya Bokong Wanita" Bermanfaat bagi Anda


0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: cecilia.chrislian@gmail.com

Our Team Memebers